Cara Membuat Blog Bagi pemula Mudah!!!

Cara Membuat Blog Bagi Pemula Yang Baik dan benar

Cara Membuat Blog Bagi pemula Mudah : Kali ini saya akan coba share tentang Cara Membuat Blog Bagi pemula Mudah, mengapa saya bisa berbicara mudah, karna memang membuat blog itu mudah menurut saya, tak membutuh kan waktu lama cuma untuk membuat blog, tak ada yang berkata sulit,  jika ada yang berkata sulit itu orang yang belum pernah terjun ke dunia blog, pasti anda mengerti bagaimana saya bilang mudah, sebenernya saya orang yang malas untuk membuat artikel, tapi karna saya mempunyai blog saya membuat artikel ini, sayang jika blog ini tidak berisi konten, oh saya lupa, saya belum sapa kakak - kakak sekalian, gimana kabar nya kakak- kakak blogger sekalian??? saya harap sehat wal'afiat ya kak", saya juga berterima kasih kepada kakak sudah mengunjungi, blog yang sederhana, atau bisa di sebut juga blog kere, karna konten nya cuma ada dikit, dan tidak tertata rapih, seperti para blogger - blogger di luar sana, nah buat kakak - kakak jangan contoh ke malasan saya, contoh lah ilmu dari saya, oh maaf saya lupa!!! kita kan sedang membahas tutorial Cara Membuat Blog Bagi pemula Mudah, gak apalah nambah - nambah kata dalam artikel aja ya???, terus terang saya tidak bisa membuat artikel dengan bahasa yang  relvan, saya orang nya seperti ini ada nya, kata orang jawa mah apa ana ne beh, heee, oke sebelum kita mulai topik tutorial nya saya ingin bercerita sedikit tentang Blog.

Blog

Blog Menuru mas wiki adalah : Media blog pertama kali dipopulerkan oleh Blogger.com, yang dimiliki oleh Pyra Labs sebelum akhirnya diakuisisi oleh Google pada akhir tahun 2002, semenjak itu, banyak terdapat aplikasi-aplikasi yang bersifat sumber terbuka yang di peruntuk kan kepada perkembangan para penulis blog tersebut.

Blog mempunyai fungsi yang sangat beragam, mulai dari sebuah catatan harian, media publikasi dalam sebuah kampanye politik, sampai dengan program-program media dan perusahaan-perusahaan, sebagian blog dipelihara oleh seorang penulis tunggal, sementara sebagian lainnya oleh beberapa penulis, banyak juga blog yang memiliki fasilitas interaksi dengan para pengunjungnya, seperti menggunakan buku tamu dan kolom komentar yang dapat memperkenankan pengunjungnya untuk meninggalkan komentar atas isi dari tulisan yang dipublikasikan, namun demikian ada juga blog yang bersifat sebaliknya (non-interaktif).

Situs - situs web yang saling berkaitan  berkat  blog,  atau   secara total merupakan kumpulan blog sering disebut sebagai blogosphere, bila mana sebuah kumpulan gelombang aktivitas, informasi dan opini yang sangat besar berulang kali muncul untuk beberapa subyek atau sangat kontroversial terjadi dalam blogosphere, maka hal itu sering di sebut sebagai blogstorm atau badai blog, nah itu tadi penjelasan tentang blog baca selengkap nya di Blog

Dan sekarang saya  ingin coba bertanya kepada kakak - kakak sekalian, dengan dasar apa kakak ingin membuat blog??? saya harap kaka- kakak membuat blog yang tidak melanggar aturan yang bermakna kriminalisai, dan tidak untuk ke pentingan semdiri, karna menurut saya blog adalah media online untuk berbagi, secara artikel atau jenis jenis content lain nya, dan tentunya jika kakak - kakak tau tentang lebih dalam blog, kakak akan mendapat kan sampingan, seperti apa sampingan? sampingan dalam artian penghasilan lebih dari blog.

Seperti Apa Penghasilan Blog Itu??

Penghasilan blog yang saya kata kan adalah, blog yang bersifat promosi yang mempromosikan suatu produk bisa makanan - minuman, properti rumah, aksesoriis yang sering kita kenakan seperti pakaian, dan apa pun itu yang penting kita bisa pasarkan, sudah saya sebut kan tadi blog adalah media online yang bersifat berbagi, ibarat kan seperti kita membuat blog dengan Cara membuat toko online, penjual produk - produk yang mungkin kakak - kakak sekalian punyai, contoh nya coba kakak - kakak lihat pada blog yang ada iklan nemplok di samping atai di tengah artikel, itu ada lah bagian promosi yang di iklan kan melalui blog, dan kakak - kakak pun bisa mempunyai iklan tersebut pada blog.

Bagaimana Membuat Iklan Di Blog???

Cara membuat iklan di blog mudah, tidak ada yang sulit menurut saya, cara membuat iklan di blog, kita harus mempunyai produk yang akan kita jual dan kita pasang di blog, saya lihat perkembangan internet cukup pesaat, wajib kita manfaat kan dengan kita berjualan di online ( Bisnis Online ), untuk detik dan waktu yang akan datang mungkin orang akan menggunakan jasa internet untuk mencari yang ia butuh kan, contoh kasus ini sudah banyak di sekeliling kita, dan kakak - kakak sekalian tidak sadar tentang hal tersebut, contoh nya : banyak orang yang menikah oleh jasa internet ( Chating Sosial Media ), menemukan pasangan lewat Facebook, Twitter, atau sosial media lainnya, coba kita fikir matang banyak orang mencari sesuatu melalui kotak pencarian ( Google ), misal kan mencari handphone, mencari rumah, dan banyak lagi orang cari di kotak pencarian, pasti dari sekian banyak orang yang mencari di kotak pencarian tersebut ada salah satu yang mencari produk yang kakak promosi kan, maka manfaat kan blog kita untuk menghasilkan.

Tapi Saya Tidak Punya Produk???

Jika kakak tidak punya produk yang akan kakak jual jangan khwatir, saya coba kasi ide untuk kakak, apa kakak mempunyai ke ahlian?? jika ya' kakak bisa manfaat kan ke ahlian kakak untuk di promosi kan , contoh : kakak punya ke ahlian bermain gitrar yang bagus nah kita promosikan saja lewat blog dengan jasa buka kursus gitar online simple kan??? oh sudah dulu yah tanya jawab nya sekarang kita kembali ke topik Cara Membuat Blog Bagi pemula Mudah!!!, tutorial adalah cara membuat blog grtais ko,

1. Harus Mempunyai Akun ( Email ) jika belum punya silah kan buat dulu ya kak...

2.Login Ke Blogger.

3.Setelah masuk pada dashbord blogger klik blog baru.


"cara membuat blog sendiri" 






4. Isi pormulir data blog kita. 

    "cara membuat blog gratis"










    5. Yang terakhir kita klik lihat blog.


    "cara membuat blog yang menghasilkan uang"






    Itu lah Cara Membuat Blog Bagi pemula Mudah!!!, sekian lah posting dari saya, sampai bertemu kembali di postingan blog selanjutnya, Jangan lupa baca juga cara mengganti template Blog simple, salam blogger.


    0 Response to " Cara Membuat Blog Bagi pemula Mudah!!! "

    Posting Komentar